Rabu, 14 Maret 2012

Supir Pintar

  dalam sebuah gedung perusahaan kaya seorang karyawan lagi ditengah pembicaraan.
karyawan 1: "eh supir gw goblok deh gw buktiin bsok ye"
karyawan 2 : "siiip"

keesokan harinya

 karyawan 1 : nih beliin gw mercedes benz besok y (memberikan uang 50.000)
supir 1  : siap boss.....

karyawan 1 : (berbicara dengan karyawan 2 ) tuh kn goblok gw kasi 50.000 bwat bli mercedes mau-mau aja
karyawan 2 : nih supir gw lebih goblok lagi neh...

karyawan 2 : pir coba tolong telponin dirumah ada gw gk dirumah
supir 2 : siap boss....

karyawan 2 : (berbicara dengan karyawan 1 ) tuh kn goblok jelas-jelas gw disini masih aj mw nelpon gw ada dirumah ato kaga


dan akhirnya supir-supir itu berbincang

supir 1 : bos gw goblok udah tau besok hari minggu mana ada toko yang buka
supir 2 : bener juga , boss gw juga goblok dia punya handphone bukannya dipake untuk ditelpon kerumah ada dia atau kaga y


       sekarang gw tanya ke lu pada sebenernya siapa sih yang goblok.......

Facebook

facebook adalah social network yang artinya makan di warteg (ohh salah ye ?)
mungkin lu pada udh tau facebook itu apa
facebook itu sbnrya dibagi menjadi 2 ,untuk mencari teman dan untuk mencari duit
mw tw knp untuk mencari duit sekarang facebook itu udh mnjdi tempat orng berjual berbagai jenis
seperti headphone sampai ikan asin pun juga jual...

temen gw bilang "facebook adalah mukabuku " apa maksudnya muka buku apa dia bermuka buku ?
atau buku bermuka dia ? wah seram sekali .
sampai facebook itu adalah tempat curhat untuk para galauers mungkin untuk para alayers
aneh-aneh aja ya

Jumat, 09 Maret 2012

Kuping Orang Indonesia


gw mw cerita lgi neh.... soal kebudekan
nah... gw udh pernah baca novelnya Raditya Dika yang kambing jantan
katanya bule itu bolot ternyata orang Indonesia juga ada contohnya temen gw
gw : eh besok ulangan apa?
temen gw : hah ? dikamar ada nyamuk ?
gw : makanya kmar lu pke hit donk yang mahal banyak
temen gw : pinter lu balesnya
gw : iya lah gw kn jurusan UI (pdhal msih SMP)
 hening....

 ada lagi yang parah
gw : eh tar maen futsal gk ?
temen gw : hah ?! singa bertelur ?
 tuh kan nyambung gk ? bayangin coba singa bertelur behh hebat banget gimana coba anaknya tar

trus...

gw : eh gw punya blog loh lu mw baca gk ?
temen gw : nyokap gw bae -bae aj kok tumbn nnyain
gw : sarap
siapa juga nanyain nyokapnya ... biarkan lah ... susah kuping centelan panci ...

Kamis, 08 Maret 2012

Afika Si Manusia Oreo

      nama gw anthony atau bisa dipanggil patrick klo gk keberatan panggil aguero aja
jadi begini gw bingung sebenernya afika itu gk tidur-tidur y ? kayanya setiap kali di panggil mulu
kasian masih kecil  hidupnya udah bergadang trus ada yang pernah minta pulsa ama afika
jadi begini
temenya : afiikkaa..
afika: iya
temenya : akuu gaak punyaa pulsaa
afika: truss ?
temennya : mau minta
kan kasian banget kan masih kecil udh dimintain pulsa apalagi udh gede dimintain rumah kali ya....

ada yang lebih parah lagi tapi bukan afika lagi

contoh kebanyakan nonton iklan afika

temen : anthoony
gw : apa ?
temen: punya oreo gak ?
gw : gak ada emg buat apaan ?
temen : gw mau jadi afika
gw : (hening)


Selasa, 28 Februari 2012

Haunted Apartement made by: Anthony & Maria

    Apartement itu telah dibangun pada zaman Belanda, ya semua tahu kalau zaman Belanda banyak sekali pembunuhan. Oke nama gw Yudika yang jelas gw pria berumur 18 tahun ,apartemen ini  berada disebelah rumah gw ,terus terang rumah gw tuh juga terkena aura-aura seramnya. setiap jam 12 malam terdengar suara gesekan pisau dan saat paginya pisau yang ada di dapur gw itu udh hilang, dan sejak saat itu ,gw mengajak teman-teman gw untuk ke apartemen itu pada jam 12 malam,mengapa jam 12 malam karena saat itu terdengar suara pembunuhan pada apartemen itu.
      keesokan harinya teman gw setuju semua lalu nanti kita kesana berenam bersama linda,robert,bella,erik,gw,dan victor. pada jam 12 malam kita sudah berkumpul lalu kita kesana, gw berkata,"oke kita berpencar", linda berkata ," lu gila ya ini tempat tuh serem banget,"gak juga ahh yuk lanjut", lalu gw melihat-lihat di lantai 10 dan gw melihat sesosok anak kecil yang sedang menangis dan gw mendatanginya lalu gw berkata,"kamu kenapa dik ?",adik itu hanya berkata,"kiiiiiiiiiiiik", lalu gw langsung lari dan dia juga mengikut mengejar setelah itu gw melihat satu ruangan dan bersembunyi disana setelah itu gw nengok kearah kanan gw melihat anak kecil itu lagi.Malam itu seperti jam yang tidak bergerak.
   dan robert berjalan di lantai 13 dia sudah mulai takut lalu dia hampir menelepon gw lalu dia,"tempat apa ni sinyal aja gak ada",
   "robert..! Gw cari lu kemana-mana ternyata lu ada disini!"
   "yud?! gila untung gw ketemu ama lu!"
   "kita pergi aje ye ke tempat yang lebih aman..."
Robert yang diajak oleh "Yudika" tidak tahu kalau dirinya berada dalam bahaya besar.
   "eh Yud,kok kita kesini sih ?!! tempat apaan nih ?!!
   "TEMPAT KEMATIAN GW!!
setelah itu semua menjadi gelap gulita ....
dan akhirnya robert tergeletak di lantai dan berdarah.
    lalu erik dengan sok berani dia membawa pisau tentara berkata",oi setan keluar sini gw gk takut sama lo!  woi! sekawan pengecut gw atau lo hah!," lalu dia berjalan perlahan-lahan dan melihat kamar-kamar yang berada disana.
   disalah satu kamar, erik melihat satu kamar yang tersusun bersih dan rapi seperti baru .Di pintu kamar bertuliskan"MASUKLAH KEKAMAR INI JIKA KAMU SIAP MENYAMBUT KEMATIAN!"
   "Alah! anceman apaan sih nih ?! Basi!!
 sesaat erik masuk kekamar tersebut dan melihat sebingkai foto wanita yag sangat cantik.
  "siapa nih cewek? jangan-jangan pemilik kama ini lagi ! tapi kok ada anceman di pintunya ya ?"
   Tiba-tiba tangan erik bergerak sendiri sambil mengayun-ayunkan pisau pegagannya ke wajah erik
  "eh apa-apaan nih?!! woi, keluar lo ! PENGECUT!!!
erik pun tidak dapat menahan  tangannya yang begitu kuat ingin menusuk wajahnya dengan pisau
"KELUAR LO"
sett... sesaat semua terasa hening.. kini kamar yang tadinya bersih menjadi kamar berdarah dengan keadaan yang kian mengenaskan
  lalu Victor berjalan dilantai basement berjalan perlahan dengan senternya menyala lalu dia akan mencari baterai untuk senternya dia berkata," mungkin ada di ruang perlengkapan,dengan setengah perjalanan dia bertemu dengan Bella," Beb ini bener kamu kan ?"
"iya ini aku",
"temenin aku donk aku takut",
dan akhirnya mereka ternyata pintunya terkunci, ia segera mencari kuncinya
Victor berkata"aduh kuncinya mana sih ?"
"memang buat apa ?"
"buat mencari baterai senter"
"pakai senter aku aja",
dan akhirnya mendengar suara ,"DISINI DILARANG PACARAN",
dan tiba-tiba ruangan menjadi gelap gulita dan terdengar suara tusukan lalu Victor terjatuh dan berdarah.

"Victor kamu ada dimana ? jangan bikin aku takut ... !
"aku dibelakang..."
dengan senter yang sudah menyala lagi ,bella menoleh kebelakang.
"vic..!!Arrgh... Lu bukan Victor !!!"
sekejap bella, langsung lari untuk menemui teman-temannya yang lain
kembali ke linda yang sedang berada di lorong-lorong apartemen mencari teman-temannya yang lain.
   "Eh lu pada ada dimana ?? gw takut nih "
lalu linda mendengar nyanyian pada sebuah kamar kosong dan dia mendatangi kamar itu dan memasuki kamar kosong itu
   "suara nyanyian dari mana tuh"
dan dia berjalan ke arah kamar mandi, setelah itu pintu kamar itu tertutup dan terkunci sekejap dia terjut dan kakinya terjebak "semuanya tolong gw, kejebak tolong !!"
dan salah satu temannya datang " linda!linda! lu dimana di dalem kan ?!
  "Iya gw didalem tolong gw "
setelah itu kamar itu tiba_tiba gelap gulita
'tolong gw siapa aja !! "
"gak bisa pintunya terkunci,gw gak sanggup dobrak "
"lu siapa sih ?!!"
"gw bella"
dan tibatiba di kamar itu hening dan lampu menyala kembali dan kamar itu dapat terbuka dan melihat linda tergantung diatas.
lalu bella lari ke Yudika " Yudika, lu dimana ?
"Yud?!"
"Gw disini "
Yud kita keluar aja dari sini,disini udah gak aman
"yang lain ada dimana ?! "tanya yudika
'mereka udah gak ada ... mereka udah meninggal !! "tangis Bella
" ok .ayo , kita eluar dari sini ! " ajak yudika
dan mereka segera turun " ayo agak cepat larinya "
"yud kayanya ada yang ngikutin kita deh"
" kalo gitu ayo lebih cepat lagi hampir sampai kita "
lalu ternyata hantu itu mengikuti " ayo itu udah didepan kita"
ternyata pintu keluarnya terkunci " udah gak aada waktu gw dobrak aja nih pintu "
"cepet yud "
dan akhirnya pintu itu terbuka
"bel telfon polisi cepe"
setelah ditelfon polisi datang 1 menit kemudian , dan mencari siapa yang membunu temen-temen gw ternyata dia adalah seorang tahanan yang kabur dari penjara dan akhirnya apartemen itu disegel dan ditutup.